Renseignements

  • Dernière connexion: il y a 6 minutes
  • Genre: Femme
  • Lieu:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Rôles:
  • Date d'inscription: juillet 25, 2022
The Last Immortal chinese drama review
Complété
The Last Immortal
1 personnes ont trouvé cette critique utile
by hwanabi
janv. 12, 2024
40 épisodes vus sur 40
Complété
Globalement 8.0
Histoire 7.0
Jeu d'acteur/Casting 8.5
Musique 8.5
Degrés de Re-visionnage 7.0

The last immortal

Drama Xianxia pertama Zhao lusi, jujur jadi berharap banget di drama ini.

Untuk akting cast The Last Immortal overall good Zhao Lusi yang bisa kasih lihat ke penonton perbedaan dari perannya sebagai Ayin dan Fengyin mulai dari mimik wajah, suara dan sikap. Selanjutnya untuk Wang Anyu yang berperan sebagai Gujin cocok banget sih dari sikapnya yang childish, masa bodo dan ga ada tujuan sebagai dewa oke banget nyebelinnya dapet di awal2 episode sampai dia jadi Yuan Qi kita bisa ngerasain dia yang semakin dewasa dan punya tujuan hidup yang lebih besar yaitu mau nyelamatin org2 sekitar dia dan Ayin. Untuk Li Yun Rui peran tengil dari Ajiu pun dapet banget sama juga dengan Jia Nai akting dia pas adegan Ayin yang mau dipunish Yuan Qi berkesan banget ngedukung scene jadi semakin sedih.

Tapi jujur aja kalau acting cast2nya udah oke tapi hal2 lainnya gak mendukung jadi sayang banget ga sih?
1. Cerita
Semenjak drama china sekarang max hanya 40 eps jadi bakal banyak scene2 yang akan dipotong. Tapi jujur banyak banget scene2 yang ga penting dpet durasi yang lama like WHY? Bahkan scene2 dari character yang ga penting2 banget. Di beberapa eps terakhir keliatan banget rush nya padahal dari segi cerita unik dan okee banget.

2. CGI dan editing
Berhubung ini drama Xianxia CGI tentunya jadi main focus juga disini. Sedih sih keliatan banget produksinya buru2 banget keliatan ga profesional CGI dan juga pemilihan scene yg mau ditampilin aneh. Kalau diliat dari BTS drama banyak scene2 yang harusnya bisa terlihat bagus tapi di drama jadi biasa banget :(.

3. Wide angle shot
Aneh banget karena keliatan beberapa kali tim produksi suka ambil shot dari angle jauh contoh wktu perang antara klan merak dan elang, di shot angle jauh jadi keliatan banget sedikit org nya padahal lagi perang 2 klan.

Untuk OST bagus ga ada masalah enak enak semua. Ending dramanya pun masih oke dan Happy ending :).

Cet avis était-il utile?