Renseignements

  • Dernière connexion: avril 16, 2023
  • Genre: Femme
  • Lieu:
  • Contribution Points: 0 LV0
  • Rôles:
  • Date d'inscription: mars 16, 2023
The Journey of Chong Zi chinese drama review
Complété
The Journey of Chong Zi
0 personnes ont trouvé cette critique utile
by XlannyaAdeia
mars 18, 2023
40 épisodes vus sur 40
Complété
Globalement 5.5
Histoire 5.0
Jeu d'acteur/Casting 8.5
Musique 9.5
Degrés de Re-visionnage 3.5
Cette critique peut contenir des spoilers

Alur yang terlalu serius dan datar.

Pada awalnya, drama ini cukup bagus. Sebelum drama ini rilis aku menaruh ekspektasi besar berkat para pemain drama dan poster drama ini. Melihat Xu Zhengxi, Yang Chaoyue dan Wang Zhuocheng membuatku merasa drama ini akan menjadi salah satu drama xianxia terbaik yang pernah ku tonton seperti Immortal samsara, Ten miles of peach blossom dll. Namun sepertinya aku menaruh harapan yang berlebihan..

Kepribadian karakter dan alur cerita di drama ini hampir dapat di katakan 'sangat buruk' Luo Yinfan yang terkesan keras dengan Chongzi membuat Chongzi salah paham dan mengira Luo Yinfan hanya memanfaatkan nya. Chongzi yang selalu saja keras kepala dari awal sampai akhir episode namun tetap saja memiliki hati yang lembek dan mudah berempati (kepada yang tidak seharusnya) sepanjang episode aku merasa alur nya tidak bergerak maju. Chemistry di antara Luo Yinfan dan Chong Zi selalu saja semakin memburuk dan tak kunjung membaik.

Selain itu, Karakter lain juga semakin memperburuk alur. Seperti Sima Miaoyuan & Ting Xue. Sungguh aneh melihat Sima Miaoyuan yang tak kunjung berhenti menyulitkan Chong Zi, apakah wanita itu tidak lelah dan hanya hidup untuk menganggu Chongzi bahkan setelah ia terlahir kembali!?

Berbicara soal ini, Ting Xue jauh lebih buruk. Jika alasan bagi Sima Miaoyuan menganggu Chongzi adalah karena ia menyukai Qin ke.. maka apa alasan Ting Xue yang membuatnya berusaha begitu keras? Hanya sekedar iri hati? Menurutku hal itu tidak cukup untuk membuatmu berusaha begitu keras untuk menjatuhkan seseorang. Terlebih, Chongzi merupakan orang yang telah membantunya melewati masa sulitnya.

Dalam drama, baru saja Ting Xue di bawa ke puncak Zizhu ia sudah mulai membenci Chongzi tanpa alasan yang jelas dan begitu cepat. Sungguh tidak masuk akal! Pada intinya, alurnya sungguh membosankan dan terkesan tidak masuk akal.

Tetapi, aku ingin menambahkan beberapa poin plus drama ini;

1) OST yang luar biasa, aku bahkan pernah menangis hanya karena mendengar lagu nya 😅😅

2) Tata rias yang baik, Hanfu yang di kenakan benar benar bagus!!! Aku bahkan sampai mengulang ngulang adegan hanya untuk melihat baju yang di kenakan di drama tersebut🤩🤩

3) Aktor dan Aktris yang tampan & cantik, sulit bagiku untuk mengakui bahwa karakter yang ku benci (Ting Xue) di perankan oleh aktris yang benar benar cantik (Hanna yang). Tentunya paras Xu Zhengxi, Yang Chaoyue tidak dapat di ragukan lagi. Penampilan Chu bufu dan Yin Shuixian juga membuatku hampir lupa berkedip..
Cet avis était-il utile?