Bu Liang Zhi Nian Qing Chu Shi Episode 1


9.4
Your Rating: -/10
Notes: 9.4/10 from 28 users
Critiques: 1 user
Season: 1

Hailing from a family of renowned calligraphers, high school student Pu Yi Yong performs terribly in his studies, is accused of bullying the star student Cao Guang Yan and is still hesitant to open up about his dreams to his dad. His prowess in calligraphy is discovered by his teachers, who encourage him to enter an upcoming contest. On the way to the contest with his grandfather and father, the bus gets into a fatal accident, changing Yi Yong's future. He wakes up after almost two years in a coma and discovers that his dad has passed away and that his grandfather is still unconscious. Both Yi Yong and his mother slowly adjust themselves to their new life. (Source: MyDramaList.)
  • Diffusé: April 15, 2023

Bu Liang Zhi Nian Qing Chu Shi Episode 1 Réactions

ppkrist
0 personnes ont trouvé cette critique utile
avril 26, 2023

Episode Abstaraksi dan Orientasi

Aku merasa episode satu dari series ini sangattttt lama, waktu berjalan begitu lama ketika aku menontonnya - hal ini mungkin disebabkan karena saya harus memproses dan berfikir tentang "ini cerita apa, mau dibawa kemana alur ceritanya dan lain-lain. Menceritakan seorang anak bernama Pu Yi Yong yang memiliki kemampuan akademisi yang amat rendah tetapi berbakat luar biasa dalam kaligraphy, dia punya kedua orang tua biasa dan kakeknya adalah seorang ahli kaligrafi. Di sekolah dia mempunyai seorang teman bernama Cao Guang Yan yang selalu sial jika dekat dengannya, Cao Guang Yan selalu mendapatkan musibah, kesialan dan kecelakaan jika bertemu dengan Pu Yi Yong. Suatu waktu Pu Yi Yong menemukan kakeknya sedang berkomunikasi dengan mahluk astral namun dia tidak terlalu menghiraukannya, sebenarnya ada apa dengan misteri keluarga Pu Yi Yong? lalu, kenapa Pu Yi Yong sangat berbeda dengan manusia-manusia pada umumnya? Saksikan series ini!. Episode pertama series ini sejujurnya saya tidak begitu faham tentang maksud dan tujuan scene-scene yang ditampilkan, karena seperti faktor "sebab akibat" di sini belum muncul, ada beberapa part yang bahkan terasa aneh, maksudku ada beberapa scene yang menggambarkan suatu hal yang saya tidak tau maksudnya apa misalnya seperti kertas terbakar yang melayang -layang ketika insiden terjadi, lalu sosok astral yang tidak jelas itu siapa, dan lain-lain, menurut saya sebagai episode orientasi - ini terlalu banyak dan terlalu lama, setidaknya penonton harus tau tujuan dari tokoh utama ini ada, Tseng Jing Hua menjadi aktor yang menjadi alasan mengapa saya menonton series ini karena dia adalah aktor utama film Your Name Engraved Herein - saya terkesan atas kemampuannya dalam berdrama, mungkin jika orang lain tidak mengenalnya, orang lain mungkin tidak akan menonton series ini. Namun sebagai series bergenre misteri, ini cukup menghibur dan sangat bikin penasaran akan kelanjutannya, next saya akan menonton episode duanya.

Lire davantage

Cet avis était-il utile?
Trending Articles
Yoo Ah In Suffers from Depression, Had Suicidal Thoughts
Informations - mai 14, 2024

Actor Yoo Ah In's doctor speaks

"Lovely Runner" Concludes on Personal-Best Ratings, "Crash" Rises to New High
Informations - mai 29, 2024

Check out the ratings of Monday-Tuesday K-dramas

Currently Watching: The Atypical Family
Récaps de série - mai 30, 2024

Why you should watch what is everything unusual about this family

Krystal Jung Confirmed to Make Special Appearance in "The Player 2: Master of Swindlers"
Informations - mai 29, 2024

"Player" actress makes a cameo in Season 2

Kang Dong Won, Jun Ji Hyun's "Polaris" Confirms Disney+ Release
Informations - mai 29, 2024

Check out the details

Lee Mi Do confirmed to join Park Shin Hye and Kim Jae Young in a new SBS K-drama
Informations - mai 28, 2024

Lee Mi Do will be part of the cast of the upcoming SBS K-drama The Judge from Hell led by Park Shin Hye and Kim Jae Young.

Park Seo Joon's representative commented on the actor's dating rumor with LaurenTsai
Informations - mai 24, 2024

Park Seo Joon's agency shared their official statement regarding the circulating dating rumors with Lauren Tsai.